Cara Membuat Keran Air di Dapur Agar Airnya Tidak Muncrat

Selamat pagi pembaca setia, cara hidup ideal kali ini yang dipilih adalah bagaimana cara agar keran air yang ada di tempat nyuci piring di dapur tidak muncrat kemana-mana.

Sering kita alami saat mencuci piring di dapur air kerannya muncrat kemana-mana, ini bisa disebabkan oleh letak keran air yang kurang pas, biasanya ketinggian, kerendahan, terlalu mepet dinding atau bahkan terlalu jauh dari dinding. Pakaian yang kita gunakan seringkali basah dan bahkan lantai dapur juga seringkali becek setelah selesai mencuci piring.

Nah, bila letak keran air tidak bisa kita geser lagi karena sudah settingan pipa airnya seperti itu dan kita tidak mau ribet-riber lagi bongkar settingan pipa air maka cara ini bisa dicoba, yaitu dengan melilitkan plastik di sekitar keran air, dipastikan air tidak akan muncrat sebab sudah ditahan oleh plastik.

Cara ini bisa dilakukan oleh siapa saja karena sangat mudah. kita cuma perlu plastik dan melilitkannya di sekitar keran, air tidak muncrat pakaian tetap kering dan lantai tidak becek. Bisakah Anda melakukannya?

Previous
Next Post »

3 comments

Write comments
Batik kencana
AUTHOR
14 November 2016 pukul 14.24 delete

Terimakasih tips-nya bermanfaat

Reply
avatar
learner
AUTHOR
17 Februari 2017 pukul 22.05 delete

terimakasih sudah berkunjung ya @batik kencana bisa bantu bagi ya, siapa tahu ada yang membutuhkan.

Reply
avatar