cara mengubah file e-book Ke PDF

Selamat siang sidang pembaca blog sederhana ini, pada kesempatan ini saya bagikan bagaimana caranya mengubah file e-book agar berformat PDF. Mudah-mudahan berguna bagi sidang pembaca ya..

Untuk mengubah jenis file sesuai dg yg diinginkan:

http://ebook.online-convert.com/convert-to-pdf
http://djvu2pdf.com
http://ebook.online-convert.com/convert-to-epub
http://ebook.online-convert.com/convert-to-mobi
Untuk convert (.cbr) ke (.pdf) : http://bit.ly/CBRtoPDF

silahkan Anda copy link di atas ke browser Anda ya, selamat mencoba. bagi anda yang perduli dengan minimnya minat baca di Indonesia dan ingin turut serta membantu mengembangkan minat baca, salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan membagikan informasi ini.

Seperti bagaimana kita ketahui bersama bahwa di negara-negara maju minat baca masyarakatnya sangat tinggi, seringkali dijumpai di tempat-tempat umum, di angkutan umum dan di tempat-tempat yang mengharuskan kita untuk antri mereka (penduduk di negara maju) menunggu dengan aktivitas membaca. Dengan kebiasaan itu bisa kita bayangkan bagaimana kualitas pengetahuan yang mereka miliki karena setiap saat mereka mengisi otaknya dengan informasi.

wajar saja bila mereka lebih dulu menemukan teknologi atau penemuan-penemuan terbaru. Menurut saya, kebiasaan membaca itu adalah salah satu kebiasaan ideal yang harus kita budayakan. Sedikitnya dukungan dari pemerintah akan hal ini membuat saya prihatin namun tidak tinggal diam.

Nah, melalui tulisan sederhana ini saya ingin berbuat sedikit untuk memngembangkan minat baca dengan cara membagikan link untuk mengubah e-book ke file pdf agar mudah di baca di handphone. Ini saya lakukan setelah mengetahui bahwa banyak sekali file e-book yang tidak berformat pdf yang notabene file berformat pdf ini didukung oleh hampir semua sistem operasi di handphone, sehingga setelah selesai mendownload file e-book yang berformat non-pdf akan membuat tidak terbaca di handphone kita yang belum memiliki software sesuai dengan file e-book asli, kalau sudah begini rugi rasanya kita mendownload file e-book tersebut.

Di beberapa literasi yang saya baca ada yang menyebutkan kalau membaca itubisa menambah umur seseorang lho ternyata, jadi bila anda ingin berumur panjang salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah membaca, tentu saja faktor pikiran dan makanan yang paling utama baru kemudian kebiasaan membaca.

AKhir kata, Selamat mencoba ya sidang pembaca..




Previous
Next Post »